//
you're reading...
Donatur

DONASI UNTUK KEGIATAN SALAM 2008

DONASI 

Salam,

Sanggar Anak Alam (SALAM) adalah perkumpulan nirlaba yang menyelenggarakan pendidikan alternatif yang berbasis alam, lingkungan sosial dan budaya setempat sejak tahun 1988. Kesederhanaan, lokalitas dan persahabatan dengan lingkungan merupakan tawaran yang diberikan oleh SALAM. Selain itu, SALAM berusaha agar akses pendidikan dapat terjangkau oleh anak-anak dari semua lapisan masyarakat.

 

Program pendidikan yang saat ini dilakukan antara lain: Kelompok Bermain, Taman Anak, Pertanian Organik, seni & budaya, serta Perpustakaan Anak.

 

Untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan alternatif di Nitiprayan, Bantul dan Lawen, Banjarnegara kami menjual 200 buah kalender 2008 agar program dapat berlangsung selama satu tahun.

 

Kalender Sanggar Anak Alam ini kami jual dengan donasi sebesar 300 rupiah/ hari selama satu tahun penuh di tahun 2008; Rp 300 x 365 hari = Rp 109.500

 

Pemesanan dapat dilakukan melalui e-mail: s_anakalam@yahoo.com

atau menghubungi:

 

  1. Sanggar Anak Alam Nitiprayan, Jomegatan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul Telp 0274- 417964

  2. YB. Anggono S, Hp: 081328767196

  3. Kurniawati Ida P, Hp: 08122768834

 

Terimakasih atas perhatian dan dukungan anda semua.

 

Sanggar Anak Alam Yogyakarta

About salamjogja

Sanggar Anak Alam Nitiprayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ID Sanggar Anak Alam adalah sebuah komunitas yang bergerak dalam bidang pendidikan. Didirikan pertama kali tahun 1988 di desa Lawen, Banjarnegara. Kemudian tahun 2000, Salam memulai aktivitasnya di Kampung Nitiprayan, Kasihan, Bantul, sebuah kampung yang terletak diperbatasan antara Kodya Yogyakarta dan Kabupaten Bantul, Provinsi DIY. SALAM melakukan desain ulang untuk menyesuaikan dengan kondisi di Kampung Nitiprayan. Dibantu oleh beberapa relawan, SALAM mengadakan pendampingan belajar bagi anak usia sekolah, yang kemudian dikembangkan menjadi beberapa aktivitas lain yaitu: 1. Program Lingkungan Hidup: kompos, beternak, daur ulang kertas, dan briket arang. 2. Kegiatan Seni dan Budaya berupa kegiatan teater, musik dan tari. 3. Perpustakaan anak 4. Jurnalistik Anak melalui media Halo Ngestiharjo dan Bulletin SALAM. 5. Pendidikan anak usia dini melalui penyelenggaraan Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: